Jumat, 22 Juni 2012

"Prancis Tak Takut Hadapi Spanyol!" "Prancis Tak Takut Hadapi Spanyol!"

Laurent Koscielny (Foto: Daylife)


DONETSK - Bek Tim Nasional Prancis, Laurent Koscielny, mengungkapkan bahwa timnya tidak takut menghadapi Timnas Spanyol di babak perempatfinal turnamen Euro 2012.

Spanyol adalah juara bertahan, memiliki pemain hebat, serta taktik agresif bernama tiki-taka. Alhasil, banyak tim yang takut bila bertemu Spanyol. Namun Timnas Prancis berbeda, karena menurut Koscielny tidak ada yang harus ditakuti dari La Furia Roja.

“Semua orang bermimpi bisa bermain melawan Spanyol, apakah itu di perempatfinal atau di semifinal,” tutur Koscielny, dilaporkan oleh wartawan Okezone, Fitra Iskandar, langsung dari Ukraina.

“Laga itu akan sangat menarik untuk dimainkan. Kini tergantung kami semua untuk menikmatinya, saya tidak melihat mengapa kami harus takut terhadap mereka. Mereka punya kualitas, begitu juga kami,” terangnya.

Setiap tim memiliki strategi khusus ketika melawan tim favorit di fase knock out, begitu juga Prancis. Koscielny pun mengungkapkan strategi yang akan dipakai timnya dalam meredam permainan tiki taka Spanyol.

“Bila anda keluar menyerang melawan Spanyol, anda akan berada dalam masalah. Kami akan menjaga permainan yang ketat melawan mereka. Kami bermain melawan juara bertahan dan saya pikir ini adalah resep untuk pertandingan yang fantastis,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar